SELAMAT DATANG

Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Oktober 2011

tips aman dari hacker

Gag usah Basa Basi... Lagi Pengen Posting Posting neh... tp yg Berguna... BUkan Junk..

well so .. (benernya sih pengen posting di blog, tp males...) saya ingin memberitahu kepada temen temen semua tips aman dari hacker.


1. Jangan Gunakan 1 E Mail Untuk Berbagai Keperluan
Sebab : Jika E Mail Anda di Hack , maka sang hacker dapat meng hack Facebook, youtube , twitter , friendster , plurk bahkan RMID ataupun yang lebih parah Rekening Bank Anda !. jadi untuk facebook.. gunakan 1 email , untuk bank gunakan 1 email , untuk forum .. gunakan 1 email... jadi aman.

2. Beda Tempat , Beda Password : 60 % orang ingris menggunakan password yang sama di berbagai keperluan, dan juga termasuk dalam banking dan social networking. bila password anda ketahuan.. maka privacy anda di banking juga akan terancam. jadi untuk forum harus menggunakan password 1 , untuk FB password 2 dan seterusnya untuk ke amanan

3. Password jangan yg Bodoh : 30% orang menggunakan No HP,Tanggal Lahir,Nama Orang tua dan info tentang dirinya sebagai password di mana itu adalah hal terbdoh yang di lakukan para user.

4. Unik Passcode : gunakan password yg unik gabungan caps dan symbol untuk keamanan dari Bruteforce (cari aja brutoforce di gugel) contoh pass yg aman : aDd4n9I3

5. terakhir... jangan pernah menyebar luaskan password anda !

Tidak ada komentar: